PD PKB Pujakesuma Kota Tanjungbalai Audensi ke Kapolres

/

/ Rabu, 04 Maret 2020 / 18.00 WIB



PILAREMPAT.COM - TANJUNGBALAI :  Sejumlah Pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Tanjungbalai melakukan Audensi ke Kapolresta, Rabu (04/03/2020), diterima langsung Kapolres AKBP, Putu Yudha Prawira, SH, SIK didampingi Kasat Intel Polres Tanjungbalai, AKP JF Simanjuntak.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kota Tanjungbalai, H.Waris,S.Ag,MM didampingi Sekretarisnya, Bambang Rubiarsono,SE dewan penasehat Suparno menyampaikan maksud dan tujuan audensi.

"Semenjak Pelantikan Pujakesuma Yang dilaksanakan April lalu,baru hari ini pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Tanjungbalai melakukan Audensi ke Kapolres,” ujar Waris.

'Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas penerimaan bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah menerima Audensi DPD PKB Pujakesuma," tuturnya.

Dikatakan,sampai hari ini Pujakesuma Kota Tanjungbalai masih melakukan konsolidasi konsolidasi sampai kelurahan,sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahmi antara etnis jawa di Kota Tanjungbalai,terang Waris.

Sementara itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SH SiK mengucapkan selamat datang kepada sejumlah Pengurus DPD PKB Pujakesuma yang telah hadir,

"Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh sejumlah pengurus DPD Pujakesuma Kota Tanjungbalai,kita berharap dengan silaturahmi yang di jalin dapat memberikan masukan masukan positif terkait kamtibmas diwilayah hukum Tanjungbalai," ungkap Putu Yudha. 


Putu menghimbau, untuk bersama-sama etnis apapun di Kota Tanjungbalai dapat menjalin dan memepererat tali silaturrahmi untuk menjaga kamtibmas di Kota Tanjungbalai.

Usai melakukan Audensi, sejumlah Pengurus DPD PKB Pujakesuma berfoto beesama dengan Kapolres Tanjungbalai. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini