PT: PIM Salurkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Kurang Mampu

/

/ Kamis, 26 Maret 2020 / 09.31 WIB


PILAREMPAT.COM-LHOKSEUMAWE : PT Pupuk Iskandar Muda Krueng Geukuh Aceh Utara  menyegerakan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.


Bantuan ini merupakan bantuan rutin yang disalurkan oleh PT PIM setiap bulannya,namun kondisi saat ini dimana masyarakat dihimbau tidak keluar rumah atau dirumah saja (Social Distancing) jika tidak ada keperluan yang mendesak karena sedang mewabahnya virus corona covid 19.

Manajer Humas Nasrun didampingi Ketua Yayasan Zakat PT PIM, Muhammad Ali kepada Pilar empat.com mengatakan melihat kondisi masyarakat yang selama ini kita berikan bantuan beras secara rutin , namun kali ini kami berinisiatif penyaluran bantuan beras untuk bulan ini kita segerakan dimana kondisi saat ini masyarakat dihantui rasa takut dengan adanya wabah corona covid 19.

Pemberian bantuan beras kepada masyarakat yang kehidupannya kurang mampu merupakan salah satu jaring pengaman sosial (Social Safety Net) dari PT PIM atas dampak wabah virus corona covid 19,ujar Nasrun.

Adapun bantuan beras yang disalurkan meliputi untuk masyarakat di  Desa Tambon Baroh sebanyak 100 karung, Desa Tambon Tunong sebanyak 90 karung,  Desa Paloh Gadeng 60 karung, Desa Keude Krueng Geukueh sebanyak  67 karung, Desa Blang Naleung Mameh sebanyak 66 karung,, Dusun Glee Madat sebanyak 25 karung.

Desa Blang Mee (WI) sebanyak 16 karung,  Pesantren Miftahul Jannah T.Tunong sebanyak 20 karung. Pesantren Hidayatullah Cot Dua, Blang Karieng - Nisam sebanyak  20 karung,  Pesantren Darul Falah, Blang Karieng-Nisam sebanyak 10 ksrung dengan total bantuan beras untuk beberapa desa sebanyak
 474 karung .

Nasrun mengharapkan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya seraya kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah corona covid 19 segera berakhir. (P4/zky).

Komentar Anda

Berita Terkini