-->

BPBA Serahkan Bantuan Hibah Ke BPBD Kota Lhokseumawe

/

/ Kamis, 19 Maret 2020 / 20.54 WIB
Staf  BPBA, Silvy menyerahksn bantuan  peralatan dari BPBA Kepada BPBD Kota Lhokseumawe, Rabu (18/3/2020) di kantor BPBD Kota Lhokseumawe.


PILAREMPAT.com–LHOKSEUMAWE :  Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Rabu, 18 Maret 2020,  menyerahkan bantuan Hibah sejumlah peralatan dan Pinjam pakai peralatan untuk BPBD Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Kantor BPBD Kota Lhokseumawe.

Sejumlah barang bantuan yang diserahkan staf BPBA,Silvy tersebut ditetima oleh petugas pengelolaan barang BPBD Kota Lhokseumawe, Manam Abdullah di BPBD setempat.

Staf BPBA, Silvy kepada Pilarempat.com menjelaskan, sejumlah peralatan yang diserahkan pihaknya yaitu Peralatan Pinjam Pakai berupa :6 Tenda keluarga korban bencana,1 Alat pemadam api ringan, 1 Standing Booth, 1 alat pemadam api berat, sejumlah alat Pelindung diri anggota Rescue Bencana, 2 tandon air, 3 selang pemadam, 2 teropong pengamatan kebakaran hutan, 5 kantong mayat, baju pelampung, bacpack dan velbed.

Silvy menambahkan,BPBA pada hari yang sama juga menyerahkan bantuan peralatan kepada BPBD Aceh Utara yang diterima langsung Kepala BPBD setempat, Amir Hamzah.

Sekretaris pelaksana  BPBD Kota Lhokseumawe, Drs. Marzuki, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan   terima kasih kepada Kalaksa BPBA , Sunawardi  dan Jajarannya atas segala bantuan yang diberikan untuk daerahnya.

Dengan datangnnya bantuan dari BPBA ,akan memudahkan BPBD Kota Lhokseumawe dalam melaksanakan tugas membantu masyarakat karena telah didukung oleh bermacam peralatan kebencanaan, antara lain ada bantuan tenda keluarga, ujar Marzuki. (P4/zky).



Komentar Anda

Berita Terkini