Abdul Rahman Nasution: Masyarakat Telah Berperan Agar Kota Medan Terang

/

/ Selasa, 03 Maret 2020 / 09.17 WIB



 

Pilarempat.com-Medan :  Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Medan, Abdul Rahman Nasution SH mengatakan, pihaknya akan semaksimal mungkin melaksanakakan kewenangannya sebagai anggota DPRD Medan terkait penerangan Jalan di Kota Medan’
“Jalan harus terang di Medan ini terutama dalam gang-gang untuk mengantispasi kenakalan yang saat ini khususnya narkoba,”ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/2/2020) terkait menggejalanya di hampir setiap gang di kota ini narkoba.
Apalagi, lanjut Abdul Rahman, masyarakat telah berperan banyak agar Kota Medan terang berderang di malam hari dengan telah membayar pajak listriknya yang telah dipotong setiap bulan pemyaran tagihan listik.
“Kita harus mengakui kalau tak ada pajak yang diberikan masyarakat mungkin Kota Medan tidak terang berderang begini, karenanya jangan ada lagi lampu jalan yang mati di Medan, ” kata Wakil Ketua Komisi III ini.
Disebutkannya, masyarakat setiap bulan membayar pajak 7,5 persen. “Masyarakat ketika mau membayar listrik dipotong pajak penerangan jalan sebesar 7,5 persen. Kan jelas sudah andil masyarakat dalam masalah ini, “sebutnta lagi.
Menurutnya, keluhan warga terkait penerangan jalan wajar dan wajib untuk mewujudkan apa yang dimintanya. Saat ini, sambungnya, tindak kejahatan sering terjadi di lokasi yang gelap.
“Untuk itu, jika setiap jalan, gang atau lorong terang berderang maka orang pun berpikir untuk melakukan kejahatan. Dan inilah yang diinginkan warga agar wilayahnya aman dan tentram apalagi terang, “ujarnya.
Ditambahkannya, pihak meminta kepada warga agar tidak takut melaporkan segala permasalahan yang terjadi di lingkungannya masing-masing baik kepada kelurahan maupun wakil rakyat.
“Laporkan apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungannya masing-masing,” harap politisi PAN ini. (P4/sya).

Komentar Anda

Berita Terkini