M.Helmi Ahmad Menyerahkan Laporan 30 Hari Kerjanya ke KPA Wilayah Teumieng

/

/ Minggu, 09 Februari 2020 / 14.07 WIB


Pialarempat.com, Aceh Tamiang--Karang Baru,Ketua Plt DPW-PA Aceh Tamiang menyerahkan laporan kerja selama 30 hari kepada Ketua KPA Wilayah Teumieng. jumat, (06/02/2020).

M.Helmi Ahmad mengatakan, laporan itu untuk selanjutnya akan di tembuskan kepada Ketua Tuha Peut DPW-PA Aceh Tamiang  dan diteruskan ke  DPA di Banda Aceh untuk sebagai bahan Evaluasi kinerjanya yang sudah mencapai 30 hari.

Menangapi Laporan Kinerja 30 hari Ketua Plt PA, Ketua KPA Wilayah Teuming Abdullah (Bayo) memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh M. Helmi Ahmad, hanya dalam waktu yang begitu singkat program silaturahmi dan menyatukan kekompakan  kader-kader partai hampir semua unsur terkafer, walaupun kita akui masih ada kekurangan di sana sini.

 “Kita komitmen dimana KPA Wilayah Teuming akan mendukung semua kinerja Ketua Plt M.Helmi Ahmad selagi masih dalam bingkai Partai Aceh,” ucap Bayo..
Ketika ditanya kepada Staf Kesekretariatan DPW-PA, Radiansya mengungkapkan Ketua Plt DPW-PA Aceh Tamiang sudah mengeluarkan sebanyak 25 nomor surat keputusan, baik itu SK Pengangkatan Kepala Kesekretariatan Kantor, Staf Administrasi, Staf  Operator, Staf Kepala Keamanan sampai dengan SK Struktural Forum Silaturahmi Caleg Partai Aceh (FOSICAL-PA) Kabupaten Aceh Tamiang Peserta Pemilu 2009,2014 dan 2019 baik tingkat DPRK maupun DPRA Dapil Aceh 7 yang di ketua oleh Suzannah,SH.

Adi Apek sapaannya, staf kesekretariatan ini juga menyatakan  dalam 30 hari kinerja Plt, tidak kurang dari 10 Berita Acara, baik itu berita acara kesepakatan Caleg terhadap Anggota Dewan  fraksi Partai Aceh, Komitmen dukungan penuh KPA Wilayah Teumieng terhadap kinerja Plt, sampai dengan Berita Acara Penyerahan Bantuan Alat Usaha Kepada Masing-masing DPS-PA Dalam Kabupaten Aceh Tamiang berupa satu set kursi Pangkas.

Tgk Hamdani.ZA selaku Ketua Tuha Peut DPW-PA Aceh Tamiang yang ikut menghadiri acara ini, berharap kepada semua pihak yang hadir, baik itu PA/KPA dan juga para Pengurus FOSICAL-PA, untuk kiranya terus menjaga silaturahmi yang telah ada ini, apaun yang kita hadapi, in syaa Allah semua kan tercapai dengan baik kalau silaturahmi dan kekompakan di jaga dengan baik, Ketua Plt, dan KPA tidak ada apa-apanya tanpa kita semua.

Adapun tugas utama Plt, untuk menyelenggarakan MUSWIL PA Aceh Tamiang menetapkan Ketua defenitif DPW-PA Aceh Tamiang, insya Allah akan segera terlaksana tukas tokoh PA/KPA Nurul Alam yang di dampingi oleh Pang Salim.(P4/Helan)
Komentar Anda

Berita Terkini