-->

Pemkot Tanjungbalai Terima Kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan

/

/ Senin, 16 Desember 2019 / 04.30 WIB


PILAREMPAT.COM, TANJUNGBALAI |  Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH didampingi Seketaris Daerah Yusmada SH,M.A.P, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai, Forkopimda, Tokoh Masyarakat H. Zulkifli Amsar Batubara serta Jamaah Tabligh Masjid Raya Tanjungbalai menerima kunjungan kerja Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan beserta rombongan di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu malam (14/12/2019).

Kedatangan Wali Kota Bengkulu ke Kota Tanjungbalai dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus menindaklajuti atas rencana Kesepakatan bersama (MoU) mewujudkan Kota Religius dan Bahagia antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkot Tanjungbalai 

Walikota menyambut baik kedatangan Wali Kota Bengkulu di Kota "Kerang" Kota Tanjungbalai.

“Selamat datang Wali Kota Bengkulu beserta rombongan di Kota Tanjungbalai. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Tanjungbalai atas kunjungan dari salah satu Wali Kota terbaik di Indonesia,” ucap Syahrial

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya pribadi dan masyarakat Tanjungbalai atas kunjungan sosok guru di Kota kami. Hal ini tentunya dalam rangka menjalin hubungan Silaturrahmi dan ukhuwah islamiah antara Kota Tanjungbalai dengan Kota Bengkulu," Ujarnya.

Dalam rangka mewujudkan Kota Religius dan Bahagia melalui pelaksanaan MoU antara Pemkot Tanjungbalai dengan Pemkot Bengkulu tentunya saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh hal ini sehingga terwujudnya Kota Tanjungbalai sebagai Kota yang Religius.Kedatangan Guru kami dalam rangka melaksanakan MoU dibidang Pemerintahan dan Religius yang selama ini kami nanti nantikan. 

Alhamdulillah “Pemkot Tanjungbalai sudah melaksanakan progam dalam peningkatan masyarakat religius sejalan dengan Visi Wali Kota Tanjungbalai yakni mewujudkan Tanjungbalai "BERSIH" Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis. Dengan kehadiran Guru saya Helmi Hasan menjadi semangat baru peningkatan masyarakat religius dengan akan mengadopsi program program yang dimiliki Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Religius. Semoga MoU ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan dapat diterima masyarakat, tandas,Syahrial.

Dalam Tausyiahnya Helmi Hasan menyampaikan meneladani Kota Religius dan memiliki pemimpin yang taat dan dicintai masyarakatnya. Berbagai program Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Religius dan Bahagia diantaranya Gerakan Peduli Siswa (GPS), Gerakan Peduli Yatim (GPY), HD OTO, HD Samawa dan Jumat Berkah Makan Akbar 1000 nampan.[P4/rimanto]

Sebelumnya, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan beserta rombongan setibanya di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah, mendengarkan tausyiah agama serta makan bajambar bersama yang merupakan salah satu tradisi adat istiadat melayu di Kota Tanjungbalai. (P4/Rimanto)


Komentar Anda

Berita Terkini