Ketua LAN Kota Lhokseumawe: Orang Tua Perlu Awasi Anaknya

/

/ Sabtu, 02 November 2019 / 23.30 WIB

Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Lhokseumawe ,H.Miswar Ibrahim SE Jumat,31 Oktober 2019 melaksanakan Sosialisasi tentang bahaya narkoba  di SDN 4 Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. (Foto  P4/zky).

PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Lhokseumawe, H.MiswarIbrahim ,SE,  Jumat .31 Oktober 2019 melaksanakan kegiatan sosialisasi  tentang bahaya di SDN 4 Kecamatan Muara Dua,  Kota Lhokseumawe kepada ratusan pelajar SD setempat.

Dalam kesempatan tersebut Miswar mengatakan, persoalan narkoba saat ini sudah menjadi pekerjaan bersama untuk kita berantas secara bersama,agar anak anak kita diusia belia ini tidak sempat terpengaruh dengan narkoba atau sabu sabu.

Peredaran narkoba saat ini sudah sampai me desa desa bahkan ada yang coba mempengaruhi pelajar di Sekolah sekolah sekolah.

"Melalui kesempatan sosialisasi ini saya mengajak ke pada guru guru untuk mengawasi pelajar terutama disaat jam sekolah,” ujar Murwar.

Ketua LAN Kota Lhokseumawe  itu meminta para orang tua mengawasi anak anak masing masing,karena di Lhokseumawe sudah anak anak yang mengisap Ken,sudah pernah  diberikan anak anak sedang mengisap lem dibawah jembatan Cunda dan di eks gedung Cunda Plaza.

"Mari kita selamatkan generasi penerus bangsa ini tidak terpengaruh dari narkoba karena mereka adalah harapan yang akan menjadi pemimpin dimasa datang," ajak Miswar.

Dikatakanya, LAN Kota Lhokseumawe akan terus berlanjut melakukan sosialisasi ke sekolah tentang bahaya narkoba. (P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini