Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

/

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 18.13 WIB




PILAREMPAT. COM, TANJUNGBALAI | Seorang pemuda yang diketahui bernama Erwin (20) beralamat di Jalan Sikas Lingkungan III Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tepatnya di dapur rumahnya sendiri Rabu, (09/10/2019).

Informasi dihimpun,penemuan mayat pertama kali diketahui ayah kandung korban Saut Sianturi (49) alias Ucok pada pukul 05.30 WIB,saat hendak kekamar mandi saat ditemukan posisi korban tergantung tali dan terjerat dilehernya.

Sontak warga sekitar mengerumuni lokasi kejadian,polsek datuk bandar yang tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi dan penyidikan.

Saat di temukan pria yang berambut Ikal berbadan sedang itu menggunakan celana pendek di bawah lutut dan menggunakan celana dalam warna Hijau lumut dan tidak memggunakan Baju.

Menurut salah satu sahabat korban yang namanya tidak mau di publikasikan di media ini mengatakan Alm ( Erwin) ini Tamatan SMA Negeri 3 orangnya Baik, suka bergaul , tidak sombong dan suka menolong sahabat yang sedang membutuhkannya. Dan beliau sudah Tiga tahun lebih tidak pacaran. Mereka di sini mengontrak ( menyewa)  rumah," ujarnya.

"Rencananya tamat adiknya tahun ini.  Dari sekolah Dasar ( SD ) mereka mau pindah ke silomlom simpang empat kabupaten Asahan," ungkaprnya.

Sementara itu Kanit Polsek Datuk Bandar Bpk Iptu Hotben Pasaribu mengatakan, setelah berkordinasi dengan pihak keluarga dan tidak mau diatopsi mengatakan ini memang benar murni bunuh diri.

“Apabila nanti terkait ada malasah  atau impormasi meninggalnya bunuh diri ini silahkan konfirmasi ke Polsek Datuk Bandar,” tandasnya. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini