Ir.Rusnaldi Dharma kembali Dilantik Menjadi Anggota Legislatip Tanjungbalai

/

/ Rabu, 02 Oktober 2019 / 03.36 WIB



Pilarempat.com, Tanjungbalai |  Rusnaldi Dharma salah satu petahana yang dilantik bersama 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai periode 2019-2024 di gedung DPRD Kota Tanjungbali,Senin (30/9/2019).
Seperti diketahui,Rusnaldi Dharma adalah sosok yang peduli terhadap kemajuan daerah,hal ini terbukti dari dedikasi beliau sebelum terpilih menjadi anggota DPRD,Serta dikenal sebagai pemuda yang berkiprah dalam satu wadah organisasi massa etnis jawa di Kota Tanjungbalai.
Periode Sebelumnya disaat dibawah kepemimpinannya Partai Hanura meraih 3 kursi sehingga rusnaldi menduduki posisi Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai. Pada pemilu serentak tahun 2019 belum lama ini,Rusnaldi kembali maju Dan satu satunya kader yang lolos dari Partai Hanura pada daerah pemilihan II Datuk Bandar Timur - Datuk Bandar.
Dengan keyakinan yang sungguh sungguh serta dukungan dari masyarakat,akhirnya beliau terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungbalai.
"Terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Dapil II,ucapnya.
Sebagai pemuda dan asli kelahiran Tanjungbalai tentunya dirinya paham yang diinginkan masyarakat Kota Tanjungbalai,beliau paham dan selalu berkomitmen mengawal kebijakan pemerintah dalam konteks memajukan daerah.
"Kemauan masyarakat Tanjungbalai kita pahami,Saya akan berupaya mewakili aspirasi mereka untuk mewujudkan itu semua,tujuannya pasti demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kota Tanhungbalai,tuturnya mengakhiri. (P4/Rimanto)

Komentar Anda

Berita Terkini