DPC LAN Kota Lhokseumawe Fokus Sosialisasi Bahaya Narkoba

/

/ Minggu, 27 Oktober 2019 / 21.58 WIB

Ketua DPC LAN Kota Lhokseumawe Miswar Ibrahim SE, menyampaikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada pelajar SDN nomor 12 Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. (P4/zuky)


PILAREMPAT.COM PILAREMPAT.COM, LHOKSEUMAWE | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkoba (,LAN) Kota Lhokseumawe sekarang terus menerus fokus  memberikan sosialisasi bahaya narkoba untuk anak SD/MI Dalam lingkup kota Lhokseumawe, karena berdasarkan  hasil pemantauan di lapangan, pertama adanya sementara pelajar tingkat  SD/MI dan SMP/MTs  yang sudah kecanduan ngelem, walaupun lem tersebut bukan narkoba.

Namun sesuai temuan sementara  menunjukkan bahwa lem cap kambing mengandung zat adiktif yang dapat memberikan rangsangan sehingga apa bila sudah mengisap sekali seterusnya akan ketagihan, yang dikuatirkan mempengaruhi kesehatan anak anak pelajar berupa terganggunya fungsi otak.



Ketua DPC LAN Kota Lhokseumawe, Miswar Ibrahim kepada Pilarempat.com memberikan, kedua disinyalir adanya beredar permen warna warni yang menarik anak anak, dengan harga terjangkau antara Rp.2.000,- S/d Rp. 3.000,- pe butir, dan ketika kami mewawancarai ada anak anak pelajar yang telah pernah membeli dan nerasakannya.

Ketiga para pengedar sabu sabu menyasar anak anak untuk menjadi kurir, karena jauh dari jangkauan hukuman berat, untuk maksud tersebut Ketua DPC LAN Kota Lhokseumawe mengatakan  akan terus Berupaya melakukan sosialisasi bahaya narkoba sehingga diharapkan setidak-tidaknya dapat memutus mata rantai peredaran narkoba yang semakin hari semakin merajalela dan sungguh sangat mewabah sebagai penyakit kronis mesin  perusak generasi bangsa.

Miswar juga mengajak ayo bersama LAN selamatkan generssi bangsa,salam juang LAN satu hati berantas nations secara tuntas Dan sapu bersih.

Miswar menambahkan Jumat 18 oktober 2019 , LAN Kota Lhokseumawe juga melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Sekolah Dasar (AS) No.12 Kecamatan Banda Sakti.(P.4/zky)

Komentar Anda

Berita Terkini