Terpili Aklamasi, Muriadi S.Pd,SH,M.Pd, Pimpin Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang,Khairul Hizad Sembiring,S.Ag, Bidang Pengembangan Humas

/

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 07.17 WIB



Lubuk Pakam, Pilarempat.com | Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang sekarang dipimpin Muriadi S.Pd,SH,M.Pd Periode 2019-2024 pada sesi Rapat Pembentukan Pengurus Rabu,(07/08/2019 ) yang difasilitasi oleh Team Panitia Seleksi rekrutmen calon anggota di Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang pas didepan Kantor Dinas Pendidikan.

Sebelumnya Rekrutmen calon  Anggota Dewan Pendidikan ini berjumlah 17 pelamar dan yang diterima lulus seleksi 11 orang . 

Adapun mekanisme pemilihan yang dilakukan dengan cara musyawarah  dan mufakat menentukan Ketua, setelah berkomunikasi aktif sesama anggota maka secara Aklamasi dipilihlah Muriadi walaupun Sonter Manurung,SH mengajukan menjadi calon Ketua namun semua menginginkan Muriadi menjadi Ketua karena sudah berpengalaman dalam mengetahui seluk beluk Dewan Pendidikan.

Hadir dalam musyawarah itu 10 orang terpilih menjadi anggota Dewan Pendidikan sedangkan yang satu orang lagi sedang melaksanakan Ibadah Haji.

Setelah gelar musyawarah dan mufakat menentukan Ketua maka Diserahkan secara penuh kepada Muriadi selaku Ketua terpilih untuk memilih Sekretaris dan Bendahara,sehingga Sonter Manurung,SH sebagai Sekretaris dan Fauzi Hasibuan,SE Bendahara Dewan Pendidikan.

Muriadi sapaan akrabny dalam sambutannya meminta kepada semua pengurus beserta Komisi I - V dan bidang untuk meningkatkan kinerja Dewan Pebdidikan lebih baik lagi dari sebelumnya serta mengutamakan soliditas antar sesama dalam mengkonkritkan program kerja yang sudah diajukan kepada pemerintah Kabupaten Deli Serdang sebelumnya.

Keterbatasan anggaran memang merupakan tantangan diera multikomplek untuk memajukan pendidikan di Deliserdang namun itu bukan kendala untuk memajukan semua apa yang kita harapkan ,kita bekerja secara ikhlas untuk amanah mulia yang diinginkan banyak masyarakat tegas Muriadi kepada Wartawan.

Adapun struktur pengurus susunan Dewan Pendidikan Kabupaten Feli Serdang adalah :
Ketua : Muriadi ,S.Pd , SH , M.Pd
Wakil  : Rajin Sitepu, SH,M.Hum
Sekretaris : Sonter Manurung,SH
Wakil         :  H.Ibrahim S.Ag , M.Pd
Bendahara : Fauzi Hasibuan ,SE
Komisi I Bidang Pengembangan Organisasi & Kelembagaan : Drs.Effendi Manullang
Komisi II Bidang Pengembangan SDM : Rahmat S.Ag , M.Si
Komisi III Bidang Pengembangan Pendidikan : Husni Wardi Tanjung M.Pd
Komisi IV Bidang Pengembangan Litbang : DR.H.Syahnan Daulay M.Pd
Komisi V Bidang Pengembangan Humasy : Khairul Hizad Sembiring S.Ag
Komisi VI Bidang Pengembangan Monitoring & Evaluasi : Tatoludin ST,M.Si

Setelah usai penyusunan struktur pengurus dimusyawarahkan Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang H.Timur Tumanggor berpesan agar Ketua terpilih dan pengurusnya agar amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam dunia pendidikan Deli Serdang serta kerjasama team yang solid untuk kemajuan pendidikan yang diharapkan sesuai harapan.


Kesemua nama pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang  tersebut akan diserahkan kepada Kepala Dinas Pendidikan H.Timur Tumanggor untuk diserahkan kepada Bupati H.Ashari Tambunan untuk di SK kan selama Lima Tahun secara syah masa bakti periode 2019 - 2024.[P4/rel/sya]
Komentar Anda

Berita Terkini