Do’a Selamat Untuk 102 Calon Jamaah Haji Keluarga Besar PTPN III (Persero)

/

/ Rabu, 17 Juli 2019 / 15.16 WIB


Medan, Pilarempat.com | Pemberangkatan calon jamaah haji dari keluarga besar PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) tahun 2019/1440 Hijriah telah dilaksanakan dengan do’a bersama di Aula Eulegeunesis, JalanSei Batanghari No. 2 Medan pada tanggal 9 Juli 2019.
Hadir untuk memberikan doa selamat tersebut di antaranya Ahmad Gusmar Harahap, SEP SDM dan Umum beserta Istri, Ibu Beby Suhendri, Ibu Dina Adi Fitria, para Kepala Bagian, Kepala SUB Bagian, dan Para Calon Jemaah Haji dan Hajjah yang jumlahnya sebanyak 102 orang yang akan berangkat ke tanah suci dalam waktu dekat ini.
Alimuddin, Pensiunan karyawan yang mewakili calon jamaah haji dalam sambutannya menyampaikan bahwa cuaca di tanah suci saat ini cukup terik hampir mencapai 50 derajat celcius pada siang hari dan malamnya sekitar 37 derajat Celcius.
“Ini artinya kondisi cuaca yang ekstrim seperti ini agar dapat diketahui agar kita tetap menjaga kesehatan supaya semua jemaah bisa mengikuti rangkaian kegiatan ibadah selama di sana. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan pimpinan PTPN III yang masih bekesempatan untuk memberikan oleh-oleh kepada kami,” katanya dengan penuh haru.
Alimuddin juga berharap kepada Pimpinan PTPN III (Persero) dan kepada para undangan kegiatan doa selamat ini agar tetap mendoakan para jemaah haji dan hajjah yang akan berangkat untuk bisa menjalankan ibadah haji dengan kusyu’ dan menjadi haji dan hajjah yang mabrur.
Gusmar Harahap, selaku SEP SDM dan Umum dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat dan memberikan dorongan karena para jamaah agar tetap semangat dan menjaga fisik selama menjalankan ibadah haji, dan tidak perlu kawatir karena para Jemaah adalah tamu Allah yang sedang menunaikan rukun Islam kelima selama di tanah suci dan pasti akan disambut dengan baik oleh Allah SWT.
“Bagi para jemaah, marilah bersyukur karena kita memperoleh panggilan dari Allah SWT.
Ibadah haji ini merupakan ibadah fisik sehingga menjadi perhatian untuk menjaga kesehatan supaya bisa sempurna dilaksanakan semua rukun haji. Sebab saat ini musim panas.
Sesampainya di tanah suci agar tetap mendoakan perusahaan yang kita cintai ini tetap baik dan meningkat keuntungannya, karena beberapa waktu belakangan ini harga CPO terus turun, supaya aktifitas sosial keagamaan dapat kita laksanakan dengan baik dan berkelanjutan,” katanya.
Gusmar Harahap kemudian menutup sambutannya dengan memberikan sebuah pantun. “Burung nuri terbang tinggi hinggap di dahan sekali lagi, selamat jalan jemaah haji semoga selamat di tanah suci”.

Dalam kesempatan ini, Perusahaan juga memberikan bingkisan dan uang saku kepada para Jemaah Calon Haji dan Hajjah sebagai bentuk perhatian dan dukungan Perusahaan kepadaCalon Jemaah Haji. [P4/relis/sya]
Komentar Anda

Berita Terkini