Mudik Gratis Bareng BUMN 2019 PTPN III (Persero) Berangkatkan 735 Orang Mudik ke Banda Aceh, Pekanbaru dan Padang

/

/ Kamis, 30 Mei 2019 / 20.01 WIB



Medan, Pilarempat.com | PT Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagaimana BUMN lainnya  mengadakan program Mudik Gratis Bareng BUMN Tahun2019 sebagai kelanjutan program BUMN Hadir untuk Negeri yang diselenggarakan pada tahun 2018 lalu.

Ali Imran Lubis, Kepala Sub bagian Humas PTPN3 melalui relisnya kepada Pilar4.com, Kamis (30/5/2019) mengatakan, untuk tahun 2019 ini, PTPN III (Persero) menargetkan peserta mudik sebanyak 500 orang namun ternyata melebihi target yakni mencapai 735 orang yang  telah diberangkatkan pada tanggal 29 Mei dengan 9 bus menuju tiga kota besar di pulau Sumatera (Padang, Pekan Baru dan Banda Aceh) dan tanggal 30 Mei 2019 dengan 10 armada bus dengan tujuan Padang dan PekanBaru.

Acara utama pelepasan rombongan bus dan pemudik dilakukan di Halaman Kantor Direksi PTPN III (Persero) Medan, dilakukan langsung oleh Suhendri (SEP Koordinator PTPN III) yang didamping oleh Ahmad Gusmar (SEP SDM danUmum), Adi Fitria (SEP Produksi) dan jajaran Kepala Biro/Bagian Rabu, 29 Mei 2019 bertempat di Kantor Direksi Medan.

Acara pelepasan diawali dengan doa bersama dengan harapan semoga seluruh peserta mudik juga para pengemudi selamat dalam perjalanan hingga sampai ketempat tujuan, dalam rangka menjaga kelancaran selama perjalananan juga dilakukan  pemeriksaan kesehatan untuk para awak bus di Balai Klinik PTPN III (Persero).


Heru Yulian, seorang peserta mudik dari kalangan mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada PTPN III selaku BUMN yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat terutama dirinya yang berstatus mahasiswa untuk dapat pulang kampung.

“Terimakasih bapak dan ibu yang telah memberikan kemudahan bagi kami semua, semoga kontribusi PTPN III ini semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Kemudian Suhendri dalam kesempatan yang sama memberi kata sambutan sebelum ia menarik bendera tanda keberangkatan mengatakan, bahwadana untuk membantu masyarakat melalui program BUMN Hadir untuk Negeri melalui Mudik bareng PTPN III (Persero) berasal dari dana Corporate Social Responsibility. 


“Semoga PTPN III (Persero) membantu pemudik pulang kampong ini tak sekedar mengobati rindu pada keluarga tapi menyambung silaturahmi antar sesama pemudik,dan menjadi salah satu carauntuk mengurangi kemacetan lalu lintas menjelang lebaran. Salam untuk keluargadan mohon doakan agar PTPN III (Persero) tetap mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya. [P4/isya] 
Komentar Anda

Berita Terkini