Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Wali Kota Tinjau Kesiapan POSPAM se-Kota Tanjungbalai

/

/ Jumat, 28 Desember 2018 / 22.12 WIB



Tanjungbalai (Pilarempat.com)---Menjelang libur natal 2018 dan Tahun baru 2019, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH meninjau keamanan Pos Pengamanan (POSPAM) Natal dan Tahun Baru se Kota Tanjungbalai guna memastikan kesiapan petugas.

Peninjauan yang dilakukan pada Malam Natal ini guna memastikan kesiapan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas yang bertugas pada Pos Pengamanan.

Pantauan di lapangan,Kunjungan Pertama dilakukan di Pos Pengamanan Batu 7, Saat tiba di Pos Pengamanan Syahrial melihat sejumlah kesiapan petugas dan fasilitas yang ada di Pos. Kemudian dilanjutkan menyerahkan bingkisan  kepada Petugas sembari memberikan motivasi agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang melaksanakan ibadah natal dan para pemudik.

Selanjutnya dari POSPAM Batu 7, Rombongan bergerak menuju POSPAM yang terletak di Teluk Nibung dan dilanjutkan POSPAM di Stasiun Kereta Api dan Titi Tabayang. Dalam peninjauan tersebut syahrial juga mengecek Kesiapan dan berbincang bincang dengan petugas.

"Dalam Pengamanan ini Polri menurunkan personilnya dari Polres Tanjungbalai ditambah dengan petugas dari Pemerintah Kota Tanjungbalai dan TNI. Artinya kita Bersama-sama melakukan tugas pengamanan Natal Dan tahun baru 2019", ujar Wali Kota disela sela kunjungan kepada Pilarempat.

Saya berharap dalam pengamanan Natal Dan tahun baru ini, para pengendara untu tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan kepada pemudik agar tetap waspada, bagi pengendara sepeda motor untuk melengkapi surat kendaraannya serta memeriksa kendaraan dan perlengkapan yang akan dipakai saat akan melakukan mudik, terangnya.



Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Syahrial menjelaskan peninjauan ini dilakukan untuk memotivasi para petugas yang berada di POSPAM. Selain itu Pemko Tanjungbalai juga memberikan bingkisan sebagai apresiasi seluruh personel yang bertugas.

"Para petugas ini tanpa rasa lelah terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama umat kristiani yang menjalankan ibadah Natal sehingga dapat merasa tenang dan nyaman. Untuk itu para petugas tetap semangat dalam menjalankan tugas Pengamanan", tandas Wali Kota usai melaksanakan peninjauan POSPAM. [P4/Rimanto]
Komentar Anda

Berita Terkini