-->

Satu Rumah di Tanjung Anom Porak-poranda Dihempas Angin Puting Beliung

/

/ Selasa, 24 Juli 2018 / 09.57 WIB


PILAREMPA4T.com |  Satu rumah warga hancur porak-poranda diterjang angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (21/7/2018) malam jam 19:00 WIB.

Peristiwa nahas ini bermula ketika hujan deras disertai angin kencang tiba-tiba datang dan menghantam rumah yang ditinggali Elsi Salusi, warga Dusun VI Desa Tanjung Anom Sunggal, Kabupaten S Deli Serdang.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh bangunan ini merasa panik dan kaget ketika tiba-tiba atap rumahnya terbang dihempas angin puting beliung.

“Pada waktu itu kami baru saja dalam rumah sekitar jam 19:00 WIB, tiba-tiba timbul suara brak, ku tengok sudah tidak ada atap rumahku,” ujarnya.

Akibat atap rumah beterbangan, membuat seluruh perabot rumah tangga Elsi Salusi menjadi rusak dikarenakan basah terguyur hujan deras. “Basah semua lah alat-alat rumah tangga dan perabotan rumah tangga kami. Kami pun lari lah menyelamatkan diri berhamburan keluar rumah, ku gendong kedua anak ku yang masih bayi. Tidak tau lah kami cemana lah nasib kami ini. Tidur pun terpaksa menumpang di rumah tetangga,” tutur Elsi yang sehari-hari dipanggil bapak Lala ini.

Sementara itu Camat Pancur Batu David Efrata Tarigan yang diberitahukan kejadian ini oleh wartawan yang kebetulan tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian langsung tiba di lokasi bersama Kepala Dusun VI Ucok dan langsung memberikan bantuan.

“Udah datang Camat tadi pagi bersama bang Ucok Kepling. Dikasih Pak Camat kami beras 10 Kg dan 1 kotak Indomie dan janjinya Pak Camat akan bermusyawarah dulu dengan pak Kades Tj. Anom,” pungkas Elsi yang dijumpai wartawan di kediamanya, Minggu (22/7) sekira pukul 18:30 WIB. [P4]
Komentar Anda

Berita Terkini