-->

Pembina HIPAKAD, Brigjen TNI (Purn) H.Sutan Lubis: Mari Kita Menangkan ERAMAS Jadi Pemimpin di Sumut ?!

/

/ Selasa, 08 Mei 2018 / 19.29 WIB


Brigjen TNI (Purn) H.Sutan Lubis 

PILAREMPAT.com |  Pembina Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Sumatera Utara (Sumut), Brigjen TNI (Purn) H.Sutan Lubis menghimbau dan mengajak pejuang-pejuang, purnawirawan, veteran yang non aktif  serta isteri-isteri dan anak-anak keluarga besar TNI Angkatan AD yang masih aktif untuk memilih pasangan calon (paslon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dalam Pemilihan Gubsu (Pilgubsu) 27 Juni 2018, Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah/Ijeck (ERAMAS).

“Kita tahu beliau ini (Edy Rahmayadi) adalah bagian dari keluarga besar TNI AD, sebab itu adalah kewajiban kita sebagai keluarga besar TNI-AD untuk memenangkan beliau bersama wakilnya saudara Ijeck,” ujar Sutan Lubis,  di Markas HIPAKAD Sumut, Jalan Ksatria No 48 A, Medan Sunggal, Selasa sore (8/5/2018).

Sutan Lubis juga menghimbau, seluruh pegawai negeri sipil (PNS) TNI-AD yang ada di Sumatera Utara untuk peduli dengan paslon Gubsu ERAMAS ini agar suara perolehan yang diraih paslon ini semakin banyak di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Sumut.

“Ini kesempatan kita dan ini menentukan nasib masyarakat Sumatera Utara ke depannya. Karena itu, tokoh keluarga besar TNI-AD yang pernah menjadi Pangdam dan Pangkostrad dan yang kita banggakan ini, kita harap mampu membawa Sumut menjadi provinsi yang bermartabat, lebih aman dan dihormati oleh masyarakat  Sumut,” ungkap Sutan Lubis.

Dia juga mengajak, masyarakat di Sumut untuk bersatu padu saling mendukung saling bahu-membahu. Karena kita, khususnya sebagai purniwirawan dan veteran tidak lepas dan terikat dari Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dimana kita dilahirkan.

“Untuk itu, bukan saja keluarga besar TNI AD tapi saya juga mengajak saudara-saudara dan sanak famili dari keluarga besar TNI-AD untuk mendukung memberikan suaranya kepada paslon ERAMAS dengan nomor coblos 1 (satu),” tegas Sutan Lubis bersemangat. [P4/isya]

Komentar Anda

Berita Terkini