Final Summit Pelatihan dan Pendampingan Implementasi 4DX Tahap II Sukses Dilaksanakan

/

/ Jumat, 06 April 2018 / 09.44 WIB



PILAREMPAT-com-- Final Summit Pelatihan dan Pendampingan Implementasi 4DX Tahap II yang berlangsung di gedung Elaeis Guineensis pada hari Kamis, 29 Maret 2018 telah ditutup oleh Alexander Maha, SEVP Koordinator didampingi Gusmar Harahap, SEVP SDM dan Umum bersama konsultan dari Dunamis Intermaster, Harry Subayu dan Novri Hardi.
Kegiatan ini dihadiri para kepala biro/bagian, para general manajer dari Distrik Labuhan Batu III, Distrik Serdang I, Distrik Serdang II dan Distrik Aceh Timur serta sebagian para Manajer dan Asisten Tanaman sebagai peserta, untuk kegiatan implementasi tentang empat pilar pelaksanaan disiplin kerja di lingkungan perusahaan melalui pelatihan the 4 diciplines of execution-4Dx.
Evaluasi 4DX tahap kedua dimulai dengan presentasi dari masing-masing champion dan certified managers dari bagian akuntansi, komersil dan pengadaan kemudian dilanjutkan dari masing-masing Distrik yang diwakili oleh General Manajer. Setelah itu penyerahan certified managers 4DX dari Dunamis Intermaster kepada kebun/unit yang diterima oleh Genaral Manager dan kepada bagian-bagian kantor Direksi yang diterima oleh masing-masing Kepala Bagian.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dan reward dari PTPN III (Persero) kepada Distrik, Kebun, PKS dan Afdeling terbaik dalam mengimplementasikan 4DX.
Distrik Terbaik diraih oleh Distrik Serdang I, diterima Edy Primsa Tarigan (GM Distrik Serdang I), hadiah yang diperoleh berupa piagam dan paket liburan ke Bandung selama tiga hari dua malam. Untuk kebun terbaik diraih Kebun Sisumut, diterima Budi Susilo memperoleh piagam penghargaan, paket liburan ke Bandung selama tiga hari dua malam. Kemudian PKS terbaik diraih PKS Rambutan yang diterima Dhani Diansurya Hasibuan, menerima piagam dan paket liburan ke Bandung selama tiga hari dua malam.
Untuk kategori afdeling terbaik memperoleh piagam dan paket liburan menginap di mess Danau Toba selama tiga hari dua malam yang diraih oleh Afdeling II Kebun Rantauprapat diterima Andar Laurel Sitepu (satu orang asisten dan lima orang  pemanen/penderes terbaik), Afdeling VII Kebun Rambutan diterima Amri Zatasa (satu orang asisten dan tiga pemanen/penderes terbaik) kemudian Afdeling II Kebun Dusun Hulu diterima Alpino Damanik (satu asisten dan dua pemanen/penderes terbaik). Pemberian penghargaan diserahkan Alexander Maha dan Gusmar Harahap.
Hari Subayu mengucapkan terima kasih kepada PTPN III atas kepercayaannya pada Dunamis Intermaster sehingga pelaksanaan the 4DX terlaksana untuk kedua kalinya. Ia mengapresiasi capaian yang diraih peserta.
Sementara Alexander Maha dalam kesempatan yang sama mengucapkan selamat berlibur kepada para penerima penghargaan dan berharap agar pelatihan the 4DX bisa memberi arti bagi kemajuan perusahaan di masa depan. [P4/is/rilis]
Komentar Anda

Berita Terkini