UISU Buka Konsultasi Kesehatan dan Pamerkan Kerajinan Membatik

/

/ Rabu, 07 Februari 2018 / 01.05 WIB

UISU ikut dalam Pameran Pendidikan Tinggi
PILARempat.com--Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) ikut dalam ajang pameran pendidikan tinggi yang digelar di Mall Paladium Medan, Selasa hingga Kamis mendatang (6-8 September).

Pembukaan pameran secara resmi dilakukan oleh Koordinator Kopertis Wikayah 1 Prof. Dian Armanto Selasa (6/2/2018) siang dan dihadiri pimpinan Perguruan Tinggi dan siswa SMA dari berbagai sekolah di Medan.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator pameran UISU, Sari Dewi Junita, SE, MM menjelaskan keikutsertaan UISU dalam ajang pameran dalam rangka sosialisasi perkembangan pendidikan tinggi UISU kepasa masyarakat.
"Alhamdulillah setiap tahun kita selalu ikut," katanya.

Dalam event ini, lanjut Dewi, UISU memperkenalkan hasil kerajinan membatik karya mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Selain itu, katanya juga ditampilkan hasil kerajinan tangan lainnya seperti dompet, tas dan kerajinan lainnya karya mahasiswa dan dosen UISU.

Selain itu juga, ditampilkan mesin kelapa dan mesin pembuatan kripik karya mahasiswa Fakultas Teknik bibit sawit dari Fakultas Pertanian. Sedangkan Fakuktas Kedokteran UISU dalam ajang pameran melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis untuk setiap pengunjung.

Sementara itu, Koordinator Kopertis Prof. Dian Armanto usai membuka kegiatan langsung mengunjungi stand Perguruan Tinggi yang ikut dalam pameran. Termasuk mengunjungi stand UISU untuk pemeriksaan kesehatan dan melihat produk karya mahasiswa UISU. [P4/IS]
Komentar Anda

Berita Terkini